Saturday, February 23, 2013

2:27 PM
Ada banyak sekali software yang bisa dipergunakan untuk menyembunyikan IP Address saat browsing di internet, salah satunya adalah software yang saya share kali ini yaitu Spotflux. Dengan software Spotflux kita bisa browsing dengan aman karena alamat IP kita akan disembunyikan sehingga aman dari ancaman online. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah Spotflux dapat dipergunakan untuk membuka situs yang diblokir atau membuka situs yang hanya dapat dibuka dari negara tertentu saja. Jadi kita bebas mau membuka situs yang kita inginkan walaupun situs tersebut telah diblokir.
Software untuk membuka situs yang diblokir

Fitur :

Encrypted and Secure Connection
Baik di rumah, bepergian, atau pada WiFi publik, Spotflux mengenkripsi dan mengamankan koneksi Anda dan melindungi privasi Anda saat browsing.
Malware and Virus Protection
Spotflux terus men-scan dan melindungi koneksi Anda terhadap ancaman yang masuk seperti malware dan virus.
Open and Unrestricted Access
Akses selalu terbuka dan tak terbatas saat terhubung ke Spotflux. Tidak membatasi atau memblokir akses ke konten.
Private, Ad-free Browsing Experience
Bebas dari iklan saat browsing, hemat bandwidth dan menyembunyikan IP Adrress.

Untuk menginstal Spotflux diperlukan aplikasi Java Runtime, bila tidak ada dikomputer maka saat menginstal Spotflux kita harus terkoneksi ke internet dan Spotflux akan secara otomatis mendownload dan menginstal aplikasi java runtime tersebut. Memang agak ribet tapi hasilnya akan sangat memuaskan. Cara menggunakannya sangat mudah, cukup klik "Enable" saja dan buka browser Firefox atau Chrome untuk berpetualang di dunia maya tanpa batas. 
Bila Anda ingin mencobanya, silahkan download Spotflux pada link yang ada dibawah. Semoga bermanfaat.
Download || Spotflux || 13 MB

0 comments:

Post a Comment