Sunday, November 4, 2012

5:37 AM
AntiVirus Gratis Terbaik → 10 Antivirus Terbaik 2012 : Berbicara Mengenai Antivirus Terbaik, sudah barang tentu sobat tidak akan ragu lagi apa kegunaan antivirus terbaik tersebut, namun apakah Sobat sudah tau apa Antivirus Terbaik 2012 ini? Antivirus Terbaik sangat membantu pemilik PC untuk melindungi PC Komputernya dari Virus-virus yang makin hari makin kurang ajar, bahkan pada tanggal 9 juli kemaren, FBI menyatakan mematikan Koneksi Internet untuk Server-server yang terjangkit virus, sehingga menyebabkan banyak pengguna yang kewalahan karenanya. Untuk itu saya rasa antivirus itu sangat penting untuk Komputer atau Laptop Sobat.
Menurut Versi TOPtenReview, Mereka telah memperlihatkan List Antivirus Terbaik 2012 di website resmi mereka.

List dari 10 Antivirus Terbaik 2012 :

  1. Bitdefender Antivirus Plus
  2. Kaspersky Anti-Virus
  3. Panda Antivirus Pro
  4. F-Secure Anti-Virus
  5. AVG Anti-Virus
  6. Avast! Pro Antivirus
  7. G Data AntiVirus
  8. BullGuard Antivirus
  9. Avira AntiVir Premium
  10. ESET NOD32 Antivirus

Berikut Screen Shoot dari Antivirus terbaik 2012 Versi ToptenReviews.Com yang baru saja saya ambil.10 Antivirus Terbaik 2012 - AntiVirus Gratis Terbaik - Download Antivirus Gratis

Namun, sayangnya 10 Antivirus Terbaik di Atas bukanlah Antivirus Gratis, itu semua adalah Antivirus Premium, yah… setidaknya butuh 1 Jutaan untuk mendapatkan Antivirus Original versi Mereka asli. Mendapatkan antivirus Gratis memang susah, namun selama masih ada usaha pastinya bisa saja mendapatkan antivirus gratis tersebut, apalagi dengan Dunia Maya yang begitu banyak memberikan Manfaat untuk penggunanya.

Kenapa 10 Antivirus Terbaik 2012 dinobatkan Oleh reviewer sebagai Antivirus Terbaik?

  • Segi Security.
    Dari segi Keamanan, semua antivirus di atas memberikan keamanan yang cukup tinggi, yang bisa melindungi PC Sobat dari Virus-virus berbahaya. Selain itu, antivirus PC terbaik 2012 tersebut juga tidak hanya memproteksi Komputer dari virus-virus saja, namun juga untuk Tool Hacking yang kian sering beredar didunia maya dan dengan mudahnya didapatkan untuk mengambil data-data penting anda, seperti keylogger, Web Injection, Script berbahaya dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan hacker untuk membobol keamanan PC Sobat,  dan Antivirus Terbaik 2012 tersebut memberikan sebuah kemudahan untuk memproteksi PC Sobat dari hal-hal demikian.
  • Ketajaman Antivirus Terbaik tersebut.
    Antivirus sama sekali tidak penting jika tidak mampu mendeteksi virus yang masuk , namun perlu sobat ketahui bahwa hacker maupun cracker, mereka akan selalu berusaha membuat virus-virus yang akan merusak sistem Komputer sobat, jadi Antivirus terbaik adalah antivirus yang selalu mengupdate database virus mereka ketika Muncul Virus-virus baru.
  • Sistem kerja Aplikasi.
    Kebanyakan Antivirus Memberikan Layanan Proteksi dari Virus namun membuat Loading PC menjadi lama, Nah…10 Antivirus terbaik 2012 ini memberikan kemudahan untuk seobat dalam waktu loading PC namun juga ikut Melindungi PC Sopbat dari virus-virus yang jahat. Oleh karena itu, antivirus terbaik adalah antivirus yang tidak terlalu memakan Process dalam PC Sobat.
  • Fitur Antivirus Terbaik 2012.
    Selain fungsinya sebagai Antivirus, 10 Antivirus terbaik 2012 ini memberikan Layanan Proteksi tambahan untuk sobat yang hobby Browsing di internet, Semua dari 10 Antivirus terbaik 2012 tersebut sudah dilengkapi dengan Proteksi Browsing atau melindungi sibat dari website-website phising maupun fake. Jadi, selain menjadi PC Security Antivirus ini juga berfungsi sebagai Internet Security.
Dari 10 Antivirus Terbaik 2012 Di atas, Bitdefender Antivirus Plus adalah yang terbaik. Anda bisa mendapatkan Antivirus tersebut Disini. Silahkan Gunakan Antivirus Tersebut sebagaimana Mestinya. 10 Antivirus Terbaik akan membantu sobat untuk melindung Komputer sobat dari Virus-virus dan Program Jahat yang selalu merusak PC Sobat.

Link Download BitDefender 2012 :

Link Download BitDefender 2013 :
Download BitDefender 2013 Gratis [Win 32 Bit]

Sebenarnya banyak yang menyediakan Crack dan keygen untuk Antivirus Gratis Terbaik, meskipun yang Versi Originalnya mahalnya selangit, namun sobat bisa kok mendapatkan Antivirus Gratis terbaik.

0 comments:

Post a Comment