Thursday, October 18, 2012

5:06 PM
Jumlah Visitor pada website atau pada sebuah blog adalah hal yang merupakan terpenting dan patut untuk menjadi perhatian bagi si pemilik website karena hal ini sangat menentukan nilai web anda di di mesin pencari.

Dibawah ini adalah langkah - langkah yang bisa menjadi arahan dan acuan anda untuk meningkatkan jumlah kunjungan pada website anda.

1. Daftarkan website anda ke Google Webmaster Tool
Dengan mendaftarkan Blog ke Webmaster Tool maka website anda akan lebih mudah di di telusuri oleh mesin pencarian dan akan cepat terindeks oleh Mesin tersebut.

2. Daftarkan website anda ke Yahoo dan Bing
Karena dengan mendaftarkan Blog ke Yahoo dan Bing Webmaster maka cara ini juga sama seperti mendaftarkan ke Google Webmaster yaitu supaya artikel pada website anda bisa terindeks oleh mesin penelusur dengan cepat.

3. Submit Sitemap website ke Google Webmaster Tool
Ini dilakukan supaya sitemap yang ada di website anda mudah dikenali oleh Mesin Google dan nantinya akan terindeks oleh Mesin pencarian seperti google dan lain nya.

4. Buatlah artikel Semenarik Mungkin untuk Meningkatkan Pengunjung website sehingga pengunjung tidak bosan untuk berlama-lama di website anda.

5. Buatlah Artikel yang banyak Dicari dan Dibutuhkan oleh banyak Orang
Dengan Membuat artikel yang banyak dicari oleh banyak orang, ini juga salah satu cara untuk meningkatkan Pengunjung web.

6. Maksimalkan Keyword Pada Isi Artikel
Agar Artikel yang sahabat tulis ada dihalaman awal Google maka maksimalkanlah Keyword pada artikel milik sahabat, yaitu dengan cara membuat Judul yang menarik dan banyak dicari, dan selalu mengulang kata kata yang ada kaitannya dengan Judul, Deskripsi Blog, Dll.

7. Submit Artikel ke Sosial Networking
Supaya Pengunjung web Meningkat maka peran social networking sangat membantu, seperti Facebook,Twitter, Google Plus dan lain sebagainya.

8. Untuk bisa meningkatkan Pengunjung web, anda bisa melakukan salah satu cara ini yaitu dengan berkunjung ke Blog do follow yang lain dan meninggalkan komentar pada Blog tersebut.

9. Sebar Link
Usahakan untuk menyebarkan link website anda ke berbagai media, seperti Facebook, Twitter, Google Plus, social boomarking, forum-forum dan masih banyak yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment