Tuesday, October 23, 2012

2:56 AM
PC booster 7 adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengoptimalkan, memaksimalkan dan mempercepat kinerja komputer, dengan pc booster 7 ini anda akan merasakan kecepatan loading operasi yang lebih cepat dan stabil. PC booster 7 menggabungkan kekuatan empat program memenangkan penghargaan Max Registry Cleaner , Max Privasi PC , Max Internet Optimizer dan Max RAM Optimizer dalam satu produk.

Dalam setiap opsi di PC Booster 7, Anda akan mendapatkan beberapa sub-kategori sehingga misalnya, jika Anda memilih Optimalkan, Anda diberi pilihan untuk tweak
hard disk,jaringantweak, tweakmemori dllMeskipun hal inimemberi Andaperasaan bahwa Anda'kembalibenar-benar mendapatkan telah masuk jauh ke dalamsistem anda, dan rasakan perbedaannya.

PC booster 7 aman dalam membersihkan , perbaikan dan mengoptimalkan Windows ,meningkatkan koneksi internet , melindungi privasi Anda dengan menghapus semua jejak aktivitas di Internet , menyediakan memori defragment fisik ke komputer Anda.



Jadi sahabat sekalian yang merasa komputernya lemot alias lambat maka PC booster 7 adalah solusi tepat bagi komputer atau laptop anda, apalagi PC booster 7 telah disertai serial number didalamnya and enjoy PC booster 7 Full version.

Bagi sahabat Yusuf Blog semua yang berniat download  PC booster 7, silahkan download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Download: PC booster 7 Full Version

0 comments:

Post a Comment