Thursday, November 22, 2012

10:03 AM
Mango - Anime readerMango - Manga readerMango - Comics reader
Mango adalah sebuah aplikasi komik Jepang gratis untuk Android dan BlackBerry. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 10.000 judul manga yang bisa diakses langsung menggunakan smartphone melalui koneksi internet 3G atau WiFi.
Judul manga yang disediakan cukup komplit, sebut saja Naruto, Bleach, One Piece, Vampire Knight, D.Gray-man, Air Gear, dan masih banyak lagi yang siap menemani kamu di sekolah, bus, ruang tunggu atau bahkan pesawat terbang.
Mango tersedia gratis, terkemas dengan banyak fitur bagus seperti auto-resizing, preloading, multitouch zoom, touchscreen and keyboard controls, dan sistem bookmark yang sanggup membuat acara baca komik di layar kecil ponsel terasa lebih mudah dan menyenangkan.
Aplikasi ini juga menyediakan fitur download konten, sehingga memungkinkan pengguna menyimpan manga untuk kemudian dibaca secara offline. Sistem bookmarknya mempermudah pembaca untuk mendapatkan pemberitahuan update terbaru seri komik favoritnya.
Dengan jumlah judul manga 10.000 dan masih terus bertambah, aplikasi ini pantang diabaikan penggemar manga atau anime Jepang. Tertarik? Kamu bisa men-download Mango manga reader lewat link di bawah ini.
Developer: Leetsoft
Platform: Android and BlackBerry (Soon on WP 8 and iOS)
Requires: Android 2.1 and up. All BlackBerry Devices (OS 5.0 & 6.0)
Price: free
File Size: 2.4 MB
Download: for Android, for BlackBerry

0 comments:

Post a Comment