Thursday, February 7, 2013

3:39 AM
Mungkin Anda pernah menghapus file maupun folder secara permanen maupu tidak permanen tanpa unsur kesengajaan maupun sengaja, padahal file atau folder tersebut sangatlah penting. Apabila penghapusan permanen, sudah pupus sudah harapan kita,Pastinya pusing 7 keliling memikirkan itu. Tapi Gak usah kwatir, kali ini Saya akan kasih solusinya untuk mengembalikan file atau folder yang terhapus sevara permanen yaitu dengan aplikasi yang disebut winUtilies undelete.


WinUtilies Undelete adalah tool recovery data yang bisa membantu kita mencari data yang terhapus secara permanen (shift+del), dan mengembalikan seperti semula ketempat yang kita inginkan. Dengan aplikasi ini terasa seperti dewa penolong, tool  ini juga bisa mengembalikan data-data  yang sudah terhapus di Flasdish maupun memori external pada kamera digital yang terformat. Keren kan? Tertarik kah sobat untuk mencobanya? Silahkan ikuti langkahnya :

  • Install lah WinUtilies Undelete, apa bila belum punya programnya silahkan download disini
  • Setelah terinstall, buka program WinUtilities Undelete
  • Silahkan klik drive mana ajah yang akan sobat cari file atau folder yang hilang
  • Setelah itu klik All deleted file, secara otomatis tool akan melakukan scanning akan muncul semua yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah terhapus permanen

  • Pilihlah file yang akan di akan di kembalikan dengan cara klik kanan>Undelete>pilih tempat dimana akan meletakkan file yang baru saja sobat pulihkan.
  • Selesa

0 comments:

Post a Comment