Friday, October 12, 2012

7:32 PM
Deepnet Explorer adalah sebuah penjelajah web, Deepnet Explorer sudah mendukung fitur tab browsing untuk halaman multiple.
Deepnet Explorer, browser pertama dunia dengan pembaca berita RSS, integrasi klien P2P dab alarm phishing. browser unggul dengan keamanannya, fungsi dan kegunaan, masih membuat Deepnet berdiri keluar dari keramaian. Beralih sekarang untuk pengalaman browsing seperti sebelumnya.

Anti Phishing solusi ini didukung oleh teknologi unik inspeksi perilaku yang menggunakan mesin prediksi yang menditeksi situs-situs phishing baru secara real time, tidak seperti solusi lain di pasaran yang mengandalkan daftar hitam situs phishing diketahui.

Anda akan diberitahu secara otomatis bila perangkat lunak menditeksi sebuah website berpotensi penipuan. Warna peringatan kode akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menilai skala dari setiap resiko yang diidentifikasi. Anda juga dapat menemukan rincian kepemilikan situs dan lokasi geografis yang akan membantu Anda menentukan apakah situs tersebut aman atau tidak.

Deepnet Explorer telah mengembangkan fitur yang disebut Quick search, membuat cara mencari browsing sementara bahkan lebih efisien. Pada dasarnya, dapat dengan mudah mencari istilah dalam halaman yang dikunjungi, dalam mesin pencari default, atau dapat pergi langsung ke halaman jika pencarian adalah kata kunci internet. Hal ini mudah digunakan dengan segera setelah menekan tombol apa saja, kotak pencarian di tampilkan di bagian bawah halaman.

0 comments:

Post a Comment