Friday, October 12, 2012

9:18 AM
Flock adalah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya. Browser ini dibuat menggunakan codebase Mozilla Firefox. Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang menggunakan Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta. Dukungan untuk browser Flock akan dihentikan secara resmi pada 26 April 2011. Flock dapat diunduh secara gratis, dan mendukung platform Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux.
Browser ini sebenarnya merupakan salah satu varian atau hasil modifikasi dari browser firefox, namun di dalam nya kaya akan addon dan plugins yang berguna, salah satu julukannya adalah social network browser, karena banyak failitas addon dan plugins yang bisa kita gunakan dan membantu kita dalam mengelola account social network seperti Facebook , Twitter, Flicker dan Youtube.
Flock menghadirkan webmail, foto, video dan update dari situs-situs favorit Anda, sehingga Anda tidak perlu mengeceknya satu persatu.
Keep In Touch, berhubung dengan teman dan segala aktivitas mereka, memastikan agar tidak ketinggalan berita.
It’s Cool To Share, memungkinkan fungsi drag and drop sehingga dapat berbagi secara mudah dengan teman-teman.
Make the News: Publish Yourself , mempermudah blogging dan upload foto ke layanan-layanan populer dengan mudah. Cukup login ke layanan favorit dan akan dapat terhubung secara instant dari mana pun.
Easy Access,  menghubungkan secara otomatis dengan lebih dari 20 layanan online. Cukup login, Flock melakukan sisanya.
Stay Informed and Be Heard,  memberikan fitur-fitur yang tidak bisa ditemukan di browser lainnya, entah membuat berita atau membaca berita.

0 comments:

Post a Comment