Friday, October 12, 2012

6:26 PM
Maxthon adalah browser yang menggunakan engine milik IE, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE.
Maxthon browser memiliki tampilan yang berbasis Internet Explorer namun banyak fitur yang efisien menurut pembuatnya. Mexthon jarang sekali dijumpai di Amerika utara, tetapi di tempat lain terutama di Cina, Maxthon merupakan salah satu browser yang paling populer dan digemari.
Maxthon yang sebelumnya dikenal sebagai MYIE2 adalah browser web gratis untuk Microsoft Windows Maxthon telah mengembangkan basis pengguna yang berkembang sejak rilis awal tahun 2003 khususnya di Cina, sehingga pada tahun 2006, Maxthon 2.0 mendapatkan dukungan dari beberapa sponsor. Dan pada bulan Januari 2006, pengembang Maxthon berkerjasama dengan pihak Microsoft.
Maxthon awalnya diciptakan oleh Changyou, programmer Cina, yang ingin menyesuaikan dengan browser Internet Explorer. Maxthon merupakan browser yang cocok bagi yang sering menjelajah dengan mesin pencari, karena dalam browser ini terdapat fasilitas mesin pencari seperti Bing, Yahoo, Google, Amazon, dsb. Anda dapat mengakses dan mendapatkan informasi yang anda cari dengan browser ini.

Keistimewaan Maxthon :
  • Download Control, Dapat mengatur MYIE2 untuk tidak memuat kategori tertentu seperti file gambar, suara, lampu kilat, atau skrip file yang membantu mempercepat loading halaman
  • Privacy Protection, Dengan sekali klik, dapat browsing informasi jelas, seperti cookie, sejarah dll atau Anda juga dapat menetapkan MYIE2 ke mereka jelas untuk Anda ketika Anda keluar
  • Mouse Gestures, Mengirimkan perintah ke MYIE2 menggunakan tombol mouse sebelah kanan seperti halaman dan menyegarkan kembali atau maju.
  • AD Hunter, Hal yang tidak diperlukan di halaman dan pop-up dapat diblockir oleh MYIE2. Setiap kali pop-up akan di blockir suara yang dapat diputar dan peringatan ditampilkan. Juga semua pop-up dapat melihat kembali oleh diblockir alamat jendela atau dengan mengklik icon pada status bar. Jengkel akan spanduk dan iklan di halaman? Maka hanya klik kanan, tambahkan ke AD hunter filter dan tidak akan pernah memuat MYIE2 lagi.
  • Favicons,MYIE2 dapat menampilkan ikon di situs tab dan favorit.
  • External Utility Bar, Dapat menambahkan link ke program lain dengan meluncurkan utilitas bar dan mereka hanya satu klik. anda bahakan dapat mengatur mereka untuk memulai dan menutup dengan MIYE2 secara otomatis.
  • Skins Support, Dapat mengubah tampilan MYIE2 dari ikon, menu dan latar belakang.
  • Plug-ins Support, Perluas fungsi dari MYIE2 dengan alat-bar dan sidebar plug-in IE plug-in (tool-bar) juga didukung.
  • Quick Search, Mengatur mesin pencari default dan ketikan kata kunci pada kolom alamat wab Anda untuk melakukan pencarian. Sebuah pencarian lanjutan juga dapat dilakukan di sidebar.
  • Super Drag&Drop, Dapat menyorot teks dalam halaman, drag & drop dan wab pencarian akan dilakukan. Drag & drop link dan akan terbuka di tab baru, sama dengan sebuah gambar.
  • Costom Start-up, Ketika mulai, MYIE2 Anda dapat membuka halaman terakhir yang dikunjungi, startup favorit atau sekelompok halaman lainnya.
  • Favorites Bar, Dapat membuka situs favorit hanya dengan satu klik.
  • Auto-hide panels, Simpan ruang yang cerdas. Alat-alat dan sidebar dapat keduanya auto-hide dan melayang lagi ketika Anda menunjuk pada mereka.
  • Pages Groups, Dapat menetapkan jumlah halaman dalam satu grup sehingga Anda dapat membukanya dengan cepat hanya dengan satu klik atau bila anda mulai MYIE2.
  • URL Alias, Mungkin sulit untuk diingat url yang panjang. Dengan MYIE2 Anda dapat mengaturnya menjadi kecil, yaitu: ( \ \ \ "nama\ \ \") untuk setiap url). Misalnya, Anda dapat mengatur \ \ \ "myie2 \ \ \" untuk http://www.ruihehang.com/myie2/ kemudian yang perlu anda lakukan adalah untuk memasukan \ \ \ "myie2 \ \ \" dalam alamat bar dan MYIE2 akan membawa Anda ke situs web.
  • Status Bar, MYIE2 dapat menampilkan alamat IP, Anda sistem dari sumber daya, jaringan kecepatan dan jumlah memblokir pop-up di status bar. 5 cepat fungsi-fungsi lainnya juga dapat diakses dari status bar.

0 comments:

Post a Comment