Tuesday, January 22, 2013

9:56 AM
Download Decor8 Full Version Untuk Start Screen pada Windows 8, Decor8 adalah aplikasi sederhana untuk Windows 8 yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari desktop mereka, layar kunci, dan tentu saja, lingkungan UI baru modern. Meskipun Windows 8 datang diisi dengan beberapa pilihan dasar, Decor8 menambahkan fitur tambahan untuk memberikan pengguna tingkat ekstra personalisasi dan perbaikan.


Setelah Anda menginstal aplikasi, Decor8 akan muncul di start screen seperti menampilkan pilihan lainnya. Bila Anda membuka aplikasi, Anda akan disambut dengan menu pilihan yang muncul perkasa sulit untuk membedakan dari menu standar pengaturan Windows 8. Dari pengaturan Background, memilih gambar kustom atau foto untuk ditetapkan sebagai latar belakang Anda untuk UI modern dan menambahkan tweaks visual seperti memudar, kabur, dan lapisan warna. Decor8 juga memungkinkan pengguna untuk memutar melalui gambar latar belakang ganda, sebuah fitur yang juga secara khusus hadir di lingkungan UI modern, dibandingkan dengan sepupu desktop yang lebih tua nya.

Pilihan warna memungkinkan Anda men-tweak tombol ubin dan elemen lain dari skema warna. Ini adalah pilihan yang telah ada di Windows saham sebelumnya dibangun sejak XP, namun Stardock memiliki antarmuka yang lebih rapi dan lebih mudah untuk bekerja. Tweak penting lainnya termasuk mengubah jumlah baris dan tingkat latar belakang dan warna bahkan mengubah dari bar pesona.

Pengguna yang menikmati personalisasi pengalaman komputasi mereka akan menemukan beberapa nilai dengan paket ini. Meskipun ini adalah rasa malu bahwa banyak dari fitur ini belum dibangun ke Win8, Stardock berhasil menerjemahkan solusi dengan hasil yang cukup positif.

Download Decor8 Full Version Untuk Start Screen pada Windows 8

0 comments:

Post a Comment