Thursday, November 1, 2012

7:45 AM
visual basic 6 

Berikut adalah beberapa contoh program Visual Basic,  Anda dapat men-download untuk mendapatkan sedikit contoh dengan metode pemrograman dan konsep sebelum Anda mulai membangun aplikasi Visual Basic.
Program sampel pertama adalah sebuah aplikasi sederhana yang menggabungkan dua file teks. Download tersedia dalam 2 versi – Visual Basic 6.0 dan Visual Basic 2008.
Visual Basic 6.0 Contoh Program
Aplikasi ini berisi bentuk utama tunggal dengan 2 kotak teks untuk input pengguna. Ia menggunakan kontrol Dialog Box umum untuk membantu file teks pilih. File kode menggabungkan

Download Visual Basic 2.008 Contoh
utama menggunakan metode Open File untuk membuka file sumber teks dan menggunakan metode yang sama menciptakan sebuah file gabungan baru di folder aplikasi.
Bagian kedua di bawah memiliki sampel untuk otomatisasi yang dilakukan dengan menggunakan visual basic di Excel, Access dan lingkungan Script.
Excel Visual Basic Contoh Program
Ini file Excel sederhana memiliki makro RenameSheets yang akan mengubah nama semua lembar kerja di buku kerja. Semua lembar kerja dinamai kembali dengan nilai hadir dalam A1 sel dari worksheet masing. Makro menggunakan koleksi ThisWorkbook.Sheets untuk siklus melalui lembar kerja dan melakukan mengganti nama.
Akses Program Contoh Visual Basic
Ini database Access memiliki dua tabel dan formulir. Tujuan dari database adalah perintah tumpah ke dalam sub-pesanan sesuai dengan nilai persentase yang diberikan oleh pengguna. Para Original_Orders tabel pertama berisi semua perintah yang perlu dibagi. Tabel Sub_Orders akan berisi perintah yang dihasilkan setelah pengolahan. Sebuah Sub_Orders_Creator Bentuk digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna, untuk mengambil di masukan persentase dan menampilkan pesan proses.
Script Visual Basic : Contoh Program
Ini file script yang digunakan untuk login ke sebuah situs FTP dan men-download file. Ini menggunakan Scripting.FileSystemObject untuk membuat file batch teks FTP. Obyek WScript.Shell kemudian digunakan untuk menjalankan perintah FTP dengan file batch FTP.
Contoh program di sini adalah contoh otomasi sederhana untuk memberikan ide singkat tentang bagaimana Visual basic dapat digunakan di seluruh platform yang berbeda. Adapun pemula sampel ini berguna dalam mengeksplorasi berbagai cara pemrograman menggunakan VB. Lihat contoh kode untuk checkout potongan kode dari contoh program yang disebutkan di atas.

0 comments:

Post a Comment