Thursday, November 1, 2012

7:44 AM

visual basic 6  

 Selamat Datang di Visual Basic untuk pemula, bagian untuk mahasiswa, programmer hobi dan orang-orang yang selalu berpikir pemrograman adalah tugas berat. Jika Anda baru untuk pemrograman, VB adalah pilihan terbaik dan memiliki sejarah yang sederhana dan mudah dipelajari.


Bagian ini juga merupakan pengantar untuk seni dan ilmu menulis program. Selama bertahun-tahun VB telah berkembang menjadi sebuah bahasa pemrograman yang kuat untuk membuat program-program sederhana untuk aplikasi yang kompleks. Its bagian Visual Basic untuk Aplikasi yang digunakan dalam aplikasi seperti Microsoft Excel dan Microsoft Access untuk menyediakan fungsionalitas tambahan otomatisasi. VB Script bagian lain digunakan untuk pemrograman web dan untuk membuat tugas script untuk Windows.
6,0 VB diperkenalkan pada tahun 1998 untuk mengembangkan aplikasi Windows adalah versi VB yang paling populer sampai tanggal. The VB baru diluncurkan 2008 adalah lebih baik dan versi gratis edisi mengungkapkan adalah inisiatif Microsoft kunci untuk menjangkau lebih banyak orang dan memberi mereka kemampuan untuk bersenang-senang sekaligus menciptakan software keren. Anda akan kagum saat Anda belajar dan tahu bagaimana visual basic digunakan di seluruh aplikasi, dan untuk membuat aplikasi.
Mari kita mulai visual basic untuk pemula dengan beberapa fundamental, jika Anda sudah tahu pemrograman Anda mungkin ingin untuk melewati ini.
Pemrograman Fundamentals
Pada dasarnya program memanipulasi angka dan teks. Ini adalah blok bangunan dari semua program. Artikel-artikel berikut ini membawa Anda meskipun fundamental satu per satu.
Apa Pemrograman Komputer?
Variabel dan Tipe Data
Terstruktur Pemrograman
Operator untuk Memanipulasi data
Belajar Visual Basic
Visual Basic sering disebut hanya menggunakan inisial VB. Ini adalah mudah untuk belajar bahasa pemrograman dengan lingkungan pengembangan canggih dari Microsoft. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara cepat pengembangan aplikasi untuk Windows dan Web. Apakah Visual Basic? adalah di mana Anda akan menemukan semua informasi pengantar.
Dasar bahasa ini merupakan bahasa pemrograman sebelumnya disebut BASIC yang diciptakan oleh Dartmouth College profesor John Kemeny dan Thomas Kurtz. Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini Sejarah Visual Basic.


0 comments:

Post a Comment