Sunday, August 28, 2011

12:09 PM

Tanggal 31 Januari 2011 yang lalu Intel telah mengungkapkan permasalahan terkait chip pendukung, Intel® Chipset seri 6. Permasalahan yang ada pada Chipset seri 6 yakni memiliki potensi untuk mempengaruhi kinerja sistem PC dengan konfigurasi tertentu.
Intel juga mengatakan bahwa pengiriman Chipset Intel ® seri 6 ini tidak akan mengubah laporan keuangan perusahaan pada kuartal pertama dan prospek keuangan sepanjang tahun 2011 yang telah diterbitkan pada tanggal 31 Januari sebelumnya.
Menindaklanjuti permasalahan tersebut, Intel tidak hanya tinggal diam. Beberapa waktu yang lalu Intel mengadakan diskusi ekstensif dengan para produsen komputer mengenai topik ini. Intel dan para produsen PC fokus membicarakan bagaimana menghadirkan sistem PC berbasis prosesor Intel® Core® Generasi Kedua dengan kualitas terbaik.
Hasil dari diskusi tersebut, dan berdasarkan permintaan spesifik dari produsen komputer, Intel kembali melanjutkan pengiriman Chipset Intel ® Seri 6 yang dapat digunakan hanya pada sistem PC dengan konfigurasi minim oleh masalah desain.
Secara pararel, Intel telah memulai memproduksi versi terbaru dari chipset seri 6, dan diperkirakan dalam waktu dekat Intel akan mulai memasarkan produk tersebut pada pertengahan Ferbruari 2011.

0 comments:

Post a Comment